Rabu, 28 Desember 2011

Let's try to be positive,guys!

Berbicara positif itu gak gampang lho. Menyikapi segalanya harus dari sisi yang positif. Mungkin kalo kondisi menyenangkan atau aman terkendali hal itu bakalan gampang.Sekalipun gak menutup kemungkinan buat buka celah terus menggerutu.
Berbicara positif itu banyak tantangannya. Tanpa disadari faktor dalam diri sendiri sebenarnya yang paling berpengaruh. Keputusan dan pemilihan kata yang mau diucapkan itu penting sekali. Kontrol diri yang baik yang bakalan mempengaruhi kita untuk mengeluarkan kata-kata yang positif.
Banyak manfaatnya lho bicara positif. Disamping enak untuk didengar, berbicara positif juga menstimulasi diri kita untuk berbuat hal-hal yang positif. Tentu buah dari hal positif adalah sesuatu yang positif pula. Contoh saja, kalo kita tersenyum kepada seseorang tentu saja yang kita dapatkan adalah senyum balasan.
Aku mau share mengalamanku kenal ma seseorang yang selalu berbicara dan berperilaku positif. Namanya Livy Laurens. Mbak Livy ini teman gerejaku. Dia seorang Worship Leader di gereja. Dia juga seorang penyanyi profesional dan pekerja seni.
Selama aku kenal Mbak Livy sampai sekarang dia itu selalu positif dalam segala hal. Sehingga berteman dengannya itu menyenangkan sekali. Dampak mengenalnya juga amat terasa diaku. Dengan spirit yang dia tularkan ke aku membuat aku mau menggali potensiku, menghargai dan mengekplornya.
Wah, pokoknya melakukan sesuatu dengan positif tu hasilnya gak pernah mengecewakan dan banyak untungnya. Let's try to be positive,guys!Godbless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar