Rabu, 28 Desember 2011

Serba Salah

Serba salah...
Serba salah...
Tau begitu mending aku gak kenal kamu. Ekstrem lagi mbok sekalipun kenal aku gak usah deg-deg an kalo liat kamu.
Serba salah
Serba salah
Aku bukan Aisyah. Aku Maria. Lalu bagaimana? Apa mau dibiarkan berlalu saja?
Serba salah
Serba salah
Agama adalah jurang pemisah tak kasat mata paling diakui pengaruh dan keeksistensiannya.
Serba salah
Serba salah
Tuhan memang satu kita yang tak sama.
Serba salah
Serba salah
Sebenarnya bukan keadaan yang berperan besar, tapi logika kita sendiri yang mengkotak-kotakan segalanya.
Serba salah
Serba salah
Ketahuilah, aku selalu mengerti. Ketahuilah aku selalu percaya sekalipun dimatamu itu salah dan tak benar.
Ketahuilah satu hal...Keserbasalahan ini, kita sendiri yang buat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar