Rabu, 28 Desember 2011

My Love Story

Di antara kerumunan waktu itu cuma wajahnya yg bercahaya dan wajah itu untuk yang pertama.
Pacaran pas SMP identik sama cinta monyet ya.Hahaaa.Aku dl ya mengamini itu. Tapi yah ternyata 3 tahunku cuman pacaran ma SK.hehe...
SK tu pokoknya lain lah ma cowok-cowok lainnya. Baik, sabarrrr banget, ngemong, perhatian, gak neko-neko,ganteng beuuudhh,cool tapi pnya sense of humor yg gak garing(wkwk),wawasannya luas n yg paling makyuss tu dia suka baca kayak aku.hehehee.:).Manis banget tooo.Pinter bahasa Jepang juga.hihihi.^^
Dia gak suka ngatur-ngatur aku lho(Oh may...),royal&loyal.Suka badminton n kayane smua olahraga.(Assiikkk).Yah,kalo dijabarin banyak banget ttg SK tu.Setelah setahun pacaran,kita harus LDR soalnya dia pindah ke Jakarta(Until now).Sedih yoooo.Zaman aku masih ababil meneh.huhuhu. Jadi gak isa ke Gramed apa makan bareng.Pokoknya komunikasi cuman hape&FS.Sedihnya diawal-awal.Tapi ya sudah kita jalani.Di fase LDR ini aku sering ngrasa gg memiliki gt(maklum ababil).Temen-temenku pacare deket smua lah aku ditinggal mencari ilmu.Hikss..Tapi aku ttp survive.Banyak godaannya lho. Dikira aku uda jomblo terus banyak yg diam-diam merayap.Ada yg ganteng juga men.Tapi...aku kan harus setia.Hikss.
Di tahun akhir SMP aku bener ngalamin krisis dalam segala hal.Pra-Un emang masa-masa bikin stress dengan latian-latian ujian.Huftt. I need somebody beside me...Pernah aku keceplos ke SK...trs dia jd sedih.Wah,aku ya keikut sedih.Hikss..Ternyata yg sedih tu gak cuma aku di Jogja.Dia jg disana.Hiksss.Aku jg mikir kasian ya Tian.Apa aku ma dia putus wae trs aku cari yg lain,dia juga.(Disetani temenku si I).Yah,beneran deh...Awal-awal mau cari SMA aku mutus SK.Hiksss....(Theme songs e Glenn dkk njuk an).3 tahun selesai deh episodenya.(111105-08)(lali le putusss)
Kalo inget tu aku pengen minta maaf ma km e SK...Sorry  buat keababilan n keegoisan aku.(Wedehhhh).Tapi kita tetep temenan lhooo.Aku jg yg nyuruh dia cari cewek.Lama br dia crita kalo ada yg deket ma dia namanya Veronica...(Dalam hati cemburrrruuuu aku+mewek!!!)
Aku sendiri masih bingung. Banyak sih pilihan tp yg berkualitas.Astaga...
Terus akhire aku masuk SMA di Sang Timur(Setelah dengan tegas emoh sekolah Homogen n yg gak ada kelas bahasane). Aku akhire pacaran untuk kedua kalinya ma kakak kelasku. Anak kelas 12IPS.
Namanya CFV.Hemm..dia anaknya baik,gak pelit,selalu ada buat aku,ya lumayan ganteng(kata temenku emang ganteng.Apalagi ibuku).Dia jg seorang leader,berkharisma,tp jg suka marah(Huftt),terus yg paling njeglek dia tu gak suka baca n nonton film barat.Yahh...
Masa 2,4 tahun aku pacaran ma dia tu ya banyak hal yg nyenengin ato sedih.Sekalipun gak suka ngatur(Soalnya aku ngomong gak suka didikte.Kalo cinta ya trima apa adanya aku kayak gini dengan smua kehidupanku baik keluarga,tmn,greja n sosial).Akibatnya dia jd khawatiran.So,pasti dia sll ngaterin kmana aja kadang nemenin ato nungguin.Pokoknya dia sll buat nyaman aku.wkwkwk.
Kadang juga kita konyol-konyolan.Ujan-ujanan pake mantol terus muter-muter Jogja.hihihiii...
Kita hobby wiskul..Pokoknya hampir semua maeman di Jogja pernah dijajal.wkwk..
CFV tu ya cemburuan.Pas SK ngewall di FS ku dia langsung sewot gitu.Marah-marah sampai aku nangis. Bayangin aku harus ngomong ke SK kalo pacarku yg skarang gak mbolehin aku wall-wall an ma km. Sampai Tian telpon aku.Ya, Tuhan.Mbok kamu ada di Jogja aja.Kita gak usah putus gini.
Di tuduh macem-mecem tu sedih rasane ya,Tuhan.Aku tu dah nyoba setia.Tapi jg menjalin silaturahmi.Apalagi SK tu baik. Hiksss...(ni aku keinget njuk nangis.T.T.).
Tau gak SK tu sampai nge-add CFV.Nerangin blablablaa.Tian kok ya km tu hrs smpe nglakuin kayak gt.Hikss...Njuk CFV minta maaf ma aku.Tapi aku ttp sedih soale aku disuruh ngeremove SK trs SMSnya jg hrs dihapus.Yaudah tak lakuin.Sampai aku lose contact ma SK.
Possesif dia itu buat aku bosen.Disamping setiap hari dia selalu ada. Terus aku baru sadar kalo perasaanku tu udah bertransformasi ke dia.Gak lagi deg-deg an,dll.Rasane aku sayang ke dia dah kayak masku aja.Aku stress akut abis anniversaryku yg ke-2 tanggal 9-9-10.:(
Abis itu aku jarang bales SMS apa telepon.Pokoknya kau malesssssssss tingkat dewa.Sampai kita blas gak komunikasi hampir 2minggu.Trs dia tanya kejelasan.Aku balese ya aras-arasen.(Sudah cukup dia membuat aku gak merdeka).Akhire dia ganti status di FB jd in complicated ma aku.Tapi gak ku approve trs aku ganti status jadi single.Wah,abis itu.Aku harus bobok banjir airmata...
Rumit ya...yang paling sedih tu pas CFV ngembaliin semua barangku.(Penuh sejok belakang Avanzane).Hikss..Sedih akuuu.Rasane makjleb banget.
Semua temenku baik di FB maupun disekolah,guru-guru,ma keluargaku dikiranya aku putus bercandaan.Bahkan ibuku baru tau lama setelah aku putus.hahaa...
Masa-masa abis putus emang luarbiasa hrs adaptasi lagi.Gak ada yg anter-jemput,yg bayari makan,yg nemenin,malmingan bareng,dll.Hikss...Eh,ternyata aku bisa survive hampir setahun tanpa pacar.So, aku bebas berorganisasi,ikut lomba,mbolang ma temen,pokoknya banyak waktuku buat kegiatan positiv.
Kok sampe hampir setahun jomblo sih?Ada yang tanya gitu ma aku.Hahahaa.Jawabnku:yah lg pengen aja.Males kalo ntar harus putus lagi.wkwk. Terus kalo pas ada yg cantol gitu eh ternyata gak bisa dipacari soale segelan.wkwk...
Sampai awal aku masuk kuliah. Ada sih yang tipeku banget.Tapi...Tuhan memang 1 n udah ada pacare.Huwaaaaa.Trs satu lagi.Dia juga manisss bangett,tipeku juga.Tapi masalah yg sama.Hikss...
Selain itu banyak yg ngajuin ‘proposal’ tapi kutolak.Yah,gimana ya..Pacaran tu bukan mainmain gt.Itu proses. Males salah langkah lagi.(Gak tau trauma pa gak).
Eh....SK comeback.Hihihiii...(Ternyata dia uda lama putus ma Veronica.Dia crita blablablaaa.Cuman 5 bulanan putus.hohooo.(Ngomong ae msh cinta ma aku).wkwk.Abis itu SK jomblo n masuk kuliah di UI.Ehemehemmm)
Kemaren tu awal Oktober ngajak balikan.wkwk...Aku belum jawab.Hemm..kira-kira dijawab gak ya.Hihiii.(I’m not ababil anymore lhooo...)
Yah...jalani dulu lahh...Kalo iya gak akan kemana.Kalo gak...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar